Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY

Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY, Saya Telah Menyiadakan Artikel Elite Bangsa. mudah-mudahan isi Artikel Pencitraan Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Judul Artikel : Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY

lihat juga


Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY

9 September menjadi hari yang senang buat partai Demokrat dan sang ketua lazimnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena, keduanya sama-sama tengah bertambah umur dalam waktu yang berbarengan.

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno malahan memberikan ucapan selamat terhadap Demokrat dan SBY. Ia berdoa, keduanya menerima kesuksesan di masa datang.

\"Ucapannya semoga Demokrat kian berhasil ke depan, kian berkontribusi dan berkhasiat bagi bangsa dan negara, selamat ulang tahun juga untuk pak SBY hari ini yang ke-69 tahun,\" kata Sandiaga di JCC, Jakarta Selatan, Pekan (9/9).

Khusus untuk SBY, eks wakil gubernur DKI Jakarta ini malah memuji koleganya itu yang sudah sukses membangun bangsa di masa kepemimpinannya. Malahan, katanya, pemerintahan SBY cakap membawa ekonomi bangsa menjadi lebih berkwalitas.

\"Beliau (SBY) bapak bangsa, presiden 2 jangka waktu yang punya wawasan, pengalaman. Pun pernah mengalami sebagian turbulensi ekonomi dan sukses membawa pertumbuhan yang berkwalitas selama 10 tahun memimpin Indonesia. Jadi kita sebagai bangsa pantas berterima beri terhadap Pak SBY,\" pungkasnya.

Sekedar isu, pada hari ini (9/9), Ketua Awam Partai Demokrat SBY sudah menginjak umur yang ke-69. Sementara partai Demokrat, kali ini sudah berumur 17 tahun.

Acara perayaan ultah PD digelar di rumah SBY di kawasen elite Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ada acara potong tumpeng untuk perayaan ultah PD dan SBY.

Berdasarkan Ketua Divisi Pembelaan dan Undang-undang PD Ferdinand Hutahaean, perayaan ultah SBY dan partainya digelar secara simpel. Malah, DPP PD juga tidak mengharuskan para pengurus di tempat hadir.


Demikianlah Artikel Elite Bangsa Kali ini Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY

Sekian Artikel Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Elite Bangsa kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY dan artikel ini url permalinknya adalah http://ingerlaisy.blogspot.com/2018/11/sandiaga-uno-bangsa-ini-cocok-berterima_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sandiaga Uno: Bangsa Ini Cocok Berterima Beri Terhadap Pak SBY

Sandiaga Uno: Bangsa Ini Pantas Berterima Beri Terhadap Pak SBY